Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kim Kardashian Tunjuk Khloe Jadi Ibu Baptis Putrinya

Selepas pembaptisan, Kim dan Kanye beserta keluarga bertolak ke Restoran Mona untuk menikmati jamuan malam bersama walikota Yerusalem Nir Barkat.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kim Kardashian Tunjuk Khloe Jadi Ibu Baptis Putrinya
Reuters
Bintang reality TV Amerika Kim Kardashian (tengah) memegang putrinya North West saat mereka tiba untuk upacara pembaptisan di Katedral St James di Kota Tua Yerusalem pada 13 April, 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Senin (13/4/2015), menjadi hari yang bersejarah bagi rapper Kanye West, Kim Kardashian, beserta keluarganya. Di hari itu, North West, putri semata wayang buah cinta Kim dengan Kanye, dibaptis.

Semakin spesial lantaran prosesi pembaptisan berlangsung di Katedral St James, Yerusalem.

Gereja tersebut terletak di pemukiman komunitas Armenia, negara keluarga Kim berasal.

Dikabarkan E! Online, seorang sumber menyebut prosesi tersebut sangat spesial bagi Kim dan Kanye. Turut hadir di acara yang berjalan khidmat itu, tentunya Kanye dan Khloe Kardashian.

Kim lalu menunjuk Khloe sebagai ibu baptis dari putrinya. Sementara itu, bertindak sebagai ayah baptis adalah pendeta yang membaptis North. Dalam budaya komunitas tersebut, lumrah bagi seorang pendeta menjadi ayah baptis jika tidak ada perwakilan dari pihak keluarga.

Selepas pembaptisan, Kim dan Kanye beserta keluarga bertolak ke Restoran Mona untuk menikmati jamuan malam bersama walikota Yerusalem Nir Barkat.

Acara jamuan malam dikabarkan sangat intim. Kanye dan Walikota terlibat dalam perbincangan yang hangat. Mereka membahas soal Israel, tempat-tempat bersejarah hingga hal-hal yang perlu dilakukan di Israel.

BERITA TERKAIT

Keluarga Kardashian sangat menyukai masakan khas Israel yang disajikan. Mereka pun ingin mencoba seluruh masakan yang ada di menu.

Kanye, Kim dan keluarganya juga menunjukkan keramahan dengan menyapa seluruh tamu di dalam dan luar restoran.

Sumber tersebut juga mengatakan, ada kemungkinan Kanye akan menggelar konser kejutan sama seperti yang dilakukannya di Armenia beberapa waktu lalu.

Kanye dan keluarga Kim dikabarkan berada di Israel hanya semalam. Esoknya, mereka dijadwalkan akan berkunjung ke Laut Mati.

Israel merupakan kota kedua dalam perjalanan ziarah keluarga selebritas itu. Sebelumnya, mereka berkunjung ke Armenia, tanah kelahiran nenek moyang ayah Kim. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas