Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meme Nassar KDI, Aku Tuh Gak Bisa Diginiin Heboh di Media Sosial

Belum lama ini beredar banyak meme Nassar di twitter, dimana di dalamnya tertulis komentar-komentar yang sangat menggelikan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Meme Nassar KDI, Aku Tuh Gak Bisa Diginiin Heboh di Media Sosial
Warta Kota/Nur Ichsan
DANGDUT - Nassar Sungkar seusai syuting program Ada Ada Saja di Studio Ad, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (9/10). Nassar menyatakan berterimakasih pada musik dangdut yang telah membesarkan namanya. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM - Seakan tak pernah habis dibicarakan di jejaring sosial, pedangdut yang mempunyai nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkaratau yang akrab disapa Nassar KDI selalu membuat heboh dengan sensasinya kala tampil di layar kaca.

Nassar memang selalu menjadi sorotan di dunia selebrtiti. Pasalnya, sosoknya dikenal sebagai artis lebay dalam tingkah laku maupun cara bicaranya selalu menjadi sorotan tajam masyarakat terlebih para pengguna jejaring sosial.

Belum lama ini beredar banyak meme Nassar di twitter, dimana di dalamnya tertulis komentar-komentar yang sangat menggelikan.

Bukan tanpa sebab meme tersebut beredar, disinyalir meme yang beredar dengan fotonya saat menangis, membuat netizen dengan mudah mengubah kata-kata pada foto tersebut sama halnya dengan yang pernah terjadi pada Bripka Dewi Sri Mulyani.

Dalam meme tersebut tampak ekspresi sedih Nassar saat menangis sambil mengusap mata sebelah kirinya itu dijadikan lelucon dengan berbagai meme yang dibuat para netizen.

Bahkan meme-meme yang berisi editan foto itu memiliki kata-kata khasnya yang berbunyi "Aku tuh gak bisa diginiin". Kalimat itu juga menjadi pelengkap gambar Nassar yang diplesetkan secara humor, nyeleneh, menyindir hingga bikin ngakak.

BERITA TERKAIT

Para netizen memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai termasuk dalam mengemas materi foto atau komentar menjadi lebih menarik bagi publik. (*)

Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas