Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Pertama Beranjak Besar, Ini Alasan Vino G Bastian dan Marsha Timothy Tunda Tambah Momongan

Meski anak pertama sudah beranjak besar, ini alasan pasangan Vino Bastian dan Marsha Timothy menunda program anak kedua.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Anak Pertama Beranjak Besar, Ini Alasan Vino G Bastian dan Marsha Timothy Tunda Tambah Momongan
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Vino G Sebastian dan Marsha Timothy saat ditemui pada acara pemutaran film terbaru mereka yang berjudul Toba Dreams di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015). Film ini mengangkat tentang problem yang ada di masyarakat yaitu masalah hubungan keluarga, kesulitan ekonomi, narkoba, korupsi dan keserasian kehidupan beragama. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Vino G. Bastian dan Marsha Timothy mengungkapkan jika mereka masih ingin memfokuskan mengurus anak pertamanya, Jizzy Pearl Bastian.

Walaupun, usia Jizzy pada tahun ini akan menginjak 2 tahun, mereka masih enggan menambah momongan.

"Ngga, belum lah. Anak masih kecil juga" ujar Marsha singkat, saat ditemui pada gala premier film terbaru mereka 'Toba Dreams', di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (16/4/2015) malam.

Sementara itu, Vino menuturkan, jika perkembangan sang anak tercinta masih sangat diperhatikan oleh pasangan yang menikah pada bulan Oktober 2012 lalu. Menurutnya, Jizzy yang kini berusia 1 tahun 9 bulan itu sudah mulai diajarkan untuk mengikuti pendidikan sejak dini.

"Anak audah pinter banget. Kita liat perkembangan bukan pas lagi sama kita. Tapi pas di sekolah sama teman dan gurunya. Ternyata perkembangan signifikan. Dia juha sudah mulai bikin adonan kue, lucu banget," ungkap Vino.

Pemain film 'Toba Dreams' itu juga mengungkapkan, jika dirinya pernah dicueki oleh anak kesayangannya, lantaran sibuk bekerja. Dia menyadiri, jika pekerjaan bukanlah satu-satunya hal terpenting dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Namun, memiliki kebersamaan dengan anak dan istri juga bagian penting.

BERITA TERKAIT

"Dari kejadian ini saya belajar, kalau anak itu ngerasa kecewa pada saat saya tinggal syuting. Nah, sekarang saya harus bijaksana lagi atur jadwal," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas