Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disebut Bukan Lelaki Sejati, Nassar: Itu Dagangan Aku untuk Cari Uang

Penyanyi dangdut Nassar membantah jika dirinya bukan lelaki sejati atau penyuka sesama jenis.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Disebut Bukan Lelaki Sejati, Nassar: Itu Dagangan Aku untuk Cari Uang
Warta Kota/Nur Ichsan
DANGDUT - Nassar Sungkar seusai syuting program Ada Ada Saja di Studio Ad, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (9/10). Nassar menyatakan berterimakasih pada musik dangdut yang telah membesarkan namanya. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Nassar membantah jika dirinya bukan lelaki sejati atau penyuka sesama jenis. Dia menuturkan, jika tingkah lakunya yang kerap gemulai hanyalah tuntutan pekerjaan.

"Aku seorang lelaki sejati. Berita kemaren, eike dibilang bukan lelaki sejati, ke kiri, ke kanan. Karena itu dagangan aku untuk cari uang," ucap Nassar santai saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu menyadari, jika bekerjaan yang dia jalani saat ini banyak mendapatkan komentar yang negatif tentang dirinya. Tapi hal itu tidak diambil pusing oleh suami Muzdalifah ini.

"Aku sangat tidak perdulikan apa yang orang ngomong apa. Aku ngga perlu orang percaya, yang penting aku ngga dibenci Allah dan keluarga aku," ungkap pria bernama asli Nassar Farhat Sungkar ini.

Meski begitu, Nassar tetap bersyukur dengan pekerjaan yang saat ini tengah dia jalani. Sebab, dia ingin kembali merintis benih-benih kekayaan untuk masa depannya kelak.

"Mudah-an Allah kabulkan nazar aku. Itu kehendak Allah aja. Apa yang aku punya aku syukuri. Rejeki aku ada. Aku ngumpulin uang untuk beli microfon baru tuh ada kan, terus ngumpulin uang buat beli mobil sampai suara serak-serak pun kerja terus," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas