Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ribuan KatyCats Mulai Kepung ICE BSD City Jelang Konser Katy Perry

Konser untuk kedua kalinya di Indonesia kali ini, Katy Perry mendapuk duo Disc Jockey (DJ) asal Amerika Serikat, The Doll

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ribuan KatyCats Mulai Kepung ICE BSD City Jelang Konser Katy Perry
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Ribuan penggemar Katy Perry atau yang kerap disebut KatyCats mulai mengepung Indonesia Convention & Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan konser idolanya yang bertajuk 'The Prismatic World Tour 2015'.
Pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 15.30 WIB, Ribuan KatyCats yang didominasi kaum remaja mulai memasuki area sekitar pertunjukan. Padahal, konser baru akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Terlihat ribuan KatyCats antre dengan tertibnya di depan pintu masuk arena sambil duduk di pelataran tanpa alas. Sekitar lima meter dari pintu masuk mereka duduk tertib di lokasi.

Konser untuk kedua kalinya di Indonesia kali ini, Katy Perry mendapuk duo Disc Jockey (DJ) asal Amerika Serikat, The Dolls, yang akan tampil sekitar 30 menit, sebelum penyanyi utama tampil di atas panggung.

Selain itu, demi memanjakan KatyCats, pada konsernya kali ini, penyanyi asal Amerika Sekiat itu akan memberikan pengalaman spesial lewat kacamata 'Prism-Vision Glasess'.

Dimana, pemilik tiket pada kategori Festival 1, Gold dan Diamond akan mendapatkan kacamata khusus itu secara gratis, untuk menikmati sensai visual yang disajikan oleh Katy Perry.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas