Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cindy, si Gadis Pizza Sukses Ajarkan Katy Perry Bahasa Indonesia

KatyCats, penggemar Katy Perry) yakni Cindy, terlihat begitu antusias dan sangat senang ketika diminta naik ke panggung bersama Katy.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cindy, si Gadis Pizza Sukses Ajarkan Katy Perry Bahasa Indonesia
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Katy Perry kembali membuat kejutan pada konser kali keduanya di Jakarta malam tadi, Sabtu (9/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Bukan Katy Perry namanya, jika setiap aksi panggung dia tidak memberikan kejutan kepada penggemarnya. Apalagi, ini merupakan konser dia untuk kedua kalinya di Indonesia.

Di sela-sela konser "The Prismatic World Tour" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (9/5/2015) malam, Katy Perry menyempatkan diri belajar bahasa Indonesia kepada penggemarnya alias KatyCats.

"Jakarta, ini adalah cara yang bagus untukmenghabiskan malam minggumu.Saya telah ke Jakarta sebelumnya. Ada yang waktu itu nonton California Dream tur? Terima kasih sudah datang kembali,"sapa KatyPerry.

"Maaf bahasa saya berbeda, saya berharap bisa ngomong dengan bahasa kalian. Ada yang bisa mengajari saya?" sambungnya, dan langsung disambut gemuruh penonton.

Katy pun lantas mencari-cari seseorang di antara ribuan penonton di hadapannya dari atas panggung. Lalu dia memilih seseorang yang tengah berada di kerumunan penonton lainnya.

BERITA TERKAIT

"Saya ingin perempuan pizza itu!" tunjuk Katy. Pihak keamanan setempat pun langsung mengangkat perempuan yang berada di kelas festival 1 ke atas panggung.

KatyCats (Sebutan penggemar Katy Perry) yakni Cindy, terlihat begitu antusias dan sangat senang ketika diminta naik ke panggung bersama Katy.

Pelantun "Unconditionally' itu pun meminta Cindy untuk mengajarinya beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Hal pertama yang ingin diketahuinya adalah bagaimana mengatakan 'thank you' dalam bahasa Indonesia.

"Terima kasih," tiru Katy dari ucapan Cindy, dengan memberi tekanan pada huruf 'R'.

Selanjutnya, Katy meminta katakan 'I Love You' dengan bahasa Indonesia. "Aku cinta kamu", ujar Katy yang telah mencoba beberapa kali ucapkan kata itu.

Sebelum mengakhiri sesi bersama penggemar di atas panggung, penyanyi berusia 30 tahun itu mengeluarkan satu kalimat yang membuat Cindy semakin grogi.

"Bagaimana cara mengucapkan 'Selfie'?" tanya Katy.

Cindy yang grogi pun menerjemahkan, "Foto bareng," kata Cindy, yang langsung ditiru kembali oleh Katy.

"Foto barrrreng!" teriak Perry, seraya memberi penekanan pada huruf 'R'.

Tidak mau kehilangan momen bersama idolnya, Cindy pun akhirnya ber-selfie dengan Katy, menggunakan telepon yang telah digenggam Cindy. Tidak hanya itu, dia juga sempat mencium pipi Katy sambil foto bersama.

"Terima kasih Cindy!" Tutupnya, mengakhiri pelajaran bahasa Indonesia di atas panggung malam itu.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas