Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baby Margaretha Sebut yang ‘Menawarnya’ dari Kalangan Pejabat

Lantaran namanya masuk daftar artis sewaan, pemain sinetron Untung Ada Sule itu mengatakan ingin mundur dari dunia model yang seksi.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Baby Margaretha Sebut yang ‘Menawarnya’ dari Kalangan Pejabat
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris dan model sexy, Baby Margaretha berpose di sela-sela melakukan konsultasi masalah karirnya dengan Suhu Naga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) malam. Hasil penerawangan Suhu Naga, karir Baby Margaretha diperkirakan akan cemerlang dan melejit, banyak job yang berdatangan, salah satu di antaranya di dunia film layar lebar dan presenter. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Model seksi sekaligus pemain film horor esek-esek, Baby Margaretha namanya masuk inisial daftar artis dan model yang berada di jaringan RA.

Lantaran namanya masuk daftar artis sewaan, pemain sinetron Untung Ada Sule itu mengatakan ingin mundur dari dunia model yang seksi. Apalagi dirinya sudah menjalankan pekerjaan model sejak tahun 2000, kemudian 2005 sudah mulai sinetron.

"Memang harus dikurangi sudah kelamaan, jadi imagenya jadi cewek sewaan. Aku pernah ditawarin buat jadi cewek booking, tapi aku bilang mau cari suami bukan pacar," kata Pemain Film Misteri Cipularang di Gedung Trans TV, Senin (11/5/2015).

Baby menjelaskan yang ingin menyewanya kebanyakan dari kalangan pejabat, sayangnya Baby tak tahu siapa pejabatnya. Hal itu lantaran hanya sebatas sms saja, tak diperpanjang lagi. "Iya katanya pejabat, tapi saya enggak follow up lagi males," tutur model seksi itu.

Meski demikian, Baby tak sedih namanya dicatut sebagai artis PSK bayaran. Pasalnya dirinya jarang bergaul sama teman-teman, yang membuat dirinya sedih justru diejek oleh penggemar dan pembenci di media sosial.

"Saya dianggap model seksi yang buka aurat dan glamour. Padahal kan enggak, untungnya orang tua aku mendukung dan sudah ngerti sejak aku kerja jadi model," ujarnya. (Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas