Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baby Margaretha Tak Sedih Namanya Masuk Daftar Artis PSK

Model seksi Baby Margaretha pun disebut-sebut masuk dalam daftar perempuan yang ada di managemen mucikari RA

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Baby Margaretha Tak Sedih Namanya Masuk Daftar Artis PSK
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose eksklusif untuk Tribunnews.com di Apartemen Signature, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari lalu, wanita yang mengaku artis berinisial AA dan managemen mucikari RA tertangkap polisi. Sejak saat itu mencuat, munculah berbagai list nama yang sejumlah artis yang terlibat prostitusi.

Model seksi Baby Margaretha pun disebut-sebut masuk dalam daftar perempuan yang ada di managemen mucikari RA. Tak tanggung-tanggung Baby Margaretha berinisial BM dengan tarif Rp 70 juta Short time.

"Dari dulu nama aku selalu ada, ya itu resiko aku soalnya aku model seksi. Image seksi selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif," ucap Baby, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Dara kelahiran Bandung itu juha menuturkan, jika dirinya tidak merasa sedih atau risih dengan kabar yang menyebutkan dia terlibat prostitusi di kalangan artis.

"Ngga sedih sih. Aku kan jarang bergaul sama temen-teman. Aku paling sedih itu di bully sama fans, atau sama hatters, judge model seksi buka aurat, glamor," ungkapnya.

"Itu juga paling cuma kerjaan orang iseng aja yang mau ancurin karir kita. Temen aku cuma pemain film horor masa dimasukin juga," sambungnya.u

BERITA TERKAIT

Meski namanya disebut-sebut sebagai artis yang terlibat prostitusi, tapi bintang film 'Misteri Cipularang' itu enggan mundur dari dunia hiburan yang telah banyak membesarkan namanya.

"Aku memang di dunia model tahun 2000 setelah 2005 mulai sinetron. Aku sedikit harus dikurangi adegan-adegan seksi. Temen dekat ada yang tawarin Aku (Buat jadi cewek booking). Tapi aku bilang, 'aku mau cari suami aja, bukan pacar'," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas