Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baby Margaretha Beri Dukungan Pada Artis AA

Mendengar AA terjaring razia oleh aparat kepolisian, Baby pun merasa prihatin dengan apa yang menimpa temannya itu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baby Margaretha Beri Dukungan Pada Artis AA
TRIBUN/JEPRIMA
Model sekaligus pemain film Baby Margaretha saat menghadiri acara gala premier film yang berjudul 7 hari 24 Jam di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus Model, Baby Margaretha mengungkapkan, jiwa wanita yang berinisial AA adalah teman seprofesinya.

Mendengar AA terjaring razia oleh aparat kepolisian, Baby pun merasa prihatin dengan apa yang menimpa temannya itu.

Meski begitu, tidak membuat wanita seksi ini meninggalkan AA. Justru dia mengatakan, tetap memberikan dukungan atas apa yang menimpa diri si AA.

"Kemarin aku udah sempat BBM-an. Cuma memang balesnya lama. Aku cuma kasih support aja. Kan ini juga masih praduga. Inisial AA kan banyak," kata Baby, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Baby menyadari, meskipun waktu itu dia pernah terlibat pertikaian dengan AA, tapi dia mengukapkan, jika saat ini sudah berteman baik dengannya. Bahkan dibeberapa kesempatan, mereka juga terlibat dalam pekerjaan yang sama.

"Sering syuting film bareng sama Amel. Sering foto juga, terakhir syuting jadi bintang tamu di acara reality. Aku sih ngga tanya kebenaran ke dia. Aku kasih support aja. Inikan masih praduga. Aku izin ke dia juga kalau aku pasti nantinya banyak dicari teman wartawan dan menanyakan kasus ini," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Meski kerap mendapatkan pekerjaan yang sama, tapi Baby mengatakan jika Amel tidak banyak menceritakan masalah hidupnya ke dia.

"Paling kalau pulang syuting dan foto, kita ngobrol biasa aja, ngga pribadi. Anaknya juga pendiam. Baru kemarin BBM dia, dan aku kasih support. Saya juga izin ke dia, jangan sampai seolah-olah saya numpang tenar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas