Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syok, Angel Pieters Hapus Foto Pegang Piala IMA 2015 di Instagram

Penyanyi solo Angel Pieters mengungkapkan jika dirinya sangat syok saat netizen memberikan kritikan soal kemenangnya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Syok, Angel Pieters Hapus Foto Pegang Piala IMA 2015 di Instagram
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film sekaligus penyanyi Angel Pieters saat ditemui pada acara Malam Puncak Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015). Angel Pieters berhasil meraih penghargaan IMA 2015 pada kategori Soundtrack Terfavorit berkat lagu Indonesia Negeri kita Bersama yang menjadi lagu tema Di Balik 98. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi solo Angel Pieters mengungkapkan jika dirinya sangat syok saat netizen memberikan kritikan soal kemenangnya di ajang penghargaan Indonesia Movie Awards (IMA) 2015). Padahal kata Angel, penghargaan ini merupakan kali pertama dia masuk nominasi.

"Saya syok sih. Saya belum pernah mengalami hal ini. Kalau dibully dalam hal lain saya sudah kaya badak lah. Tapi kalau seperti ini, kredibilitas saya sebagai penyanyi jadi diragukan orang," kata Angel dalam jumpa persnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

"Orang-orang terdekat saya tahulah perjuangan saya seperti apa. Saya sedih aja ada statment yang mengatakan kalau kemengan saya itu misterius," lanjutnya.

Penyanyi jebolan Idola Cilik itu mengatakan, ketika banyaknya kritikan dari netizen, dia pun langsung menghapus postingan foto dia memegang piala IMA di akun instagram. 'Saya sengaja hapus karena saya sudah tidak kuat lihat komentar-komentar dari netizen yang sudah keterlaluan," tuturnya.

Dara berusia 18 tahun itu juga langsung menyambangi panita IMA, untuk meminta kepastian hasil kemenangan dirinya pada nominasi 'Soundtrack Terfavorit'.

"Setelah saya menang, saya langsung tanya ke IMA dan pihak RCTI. Karena saya ngga mau malu dengan kemenangan ini. Setelah saya cek, ternyata saya dapat perolehan sms sekitar 73 persen," katanya.

BERITA TERKAIT

Angel mengungkapkan, jika kemenangan ini bukan karena masuk ke dalam grup MNC. Menurutnya, apa yang dia dapatkan ini memanglah perjuangan dia selama berkarir di industri musik.

"Saya mau tunjukan kualitas saya. Saya pribadi ngga tahu detailnya seperti apa. Saya dari April udah di telepon masuk nominasi. Saya ngga mau cuma gara-gara award ini kredibilitas saya sebagai penyanyi dipertanyakan," ucap Angel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas