Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Percikan Cinta Kim Kardashian dan Kanye West Muncul Sejak Sebelas Tahun Silam

Kisah cinta Kim bersama West ternyata memiliki lika-liku yang tidak jauh berbeda layaknya pasangan lain pada umumnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Percikan Cinta Kim Kardashian dan Kanye West Muncul Sejak Sebelas Tahun Silam
Kanye West dan Kim Kardashian 

TRIBUNNEWS.COM - Kim Kardashian nampaknya tengah berbahagia akan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Kanye West.

Kisah cinta Kim bersama West ternyata memiliki lika-liku yang tidak jauh berbeda layaknya pasangan lain pada umumnya.

Dalam wawancara bersama Access Hollywood, Kim mengatakan bahwa sebenarnya, ia telah jatuh hati pada West sejak sekitar sebelas tahun lalu. Awal mula pasangan yang terkenal dengan selera berbusa tinggi ini jatuh cinta, terjadi pada tahun 2004.

"Saat itu, kami bekerja dalam proyek yang sama, dan saat itu benar-benar percikan cinta mulai bermunculan. Tapi kami berdua sudah memiliki pasangan masing-masing. Kemudian kami terus bertemu, sampai akhirnya Kanye sendiri dan tak memiliki kekasih. Hanya waktu saja yang benar-benar tak berpihak pada kami saat itu," ujar Kim.

Semua berubah hingga Kim akhirnya bercerai dari mantan suaminya, Kris Humprhies yang hanya bertahan hanya selama 72 hari berumah tangga. Saat itu Kim menjanda dan teringat kembali dengan West. "Tercetus setelah enam bulan sejak perceraianku. Kemudian aku berpikir 'Kenapa tidak? Apalagi yang aku tunggu?'. Akhirnya aku menghubungi Kanye. Aku rasa cukup menyakitkan baginya ketika tahu aku sempat menikah dan kami sudah lama tak berkomunikasi. Aku sempat berpikir bahwa ia akan menelponku kembali saat ia tahu aku kembali melajang. Nyatanya tidak," cerita Kim.

Hingga akhirnya Kim memberanikan diri untuk menghubungi West terlebih dahulu. "Ia selalu menjadi teman yang baik bagiku. Sepertinya, kami memang diciptakan untuk satu sama lain. Kemudian ia mengundangku ke acara fashion show-ya di Paris dan keajaiban pun terjadi," tambah Kim lagi.

Kim yang telah gagal dalam berumah tangga dua kali, sebenarnya ragu dan takut untuk menikah kembali. "Di kepalaku seperti ada yang berkata, 'lupakan, mungkin saja ini yang memang kau tunggu selama ini dan sudah ada di depan mata'."

BERITA TERKAIT

Akhirnya kini pasangan yang dijuluki "KimYe" ini, telah menjalani rumah tangga selama dua tahun lebih dan dikarunia seorang putri yang menggemaskan, North West.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas