Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jordan Norkett, Anak Andy/rif Ogah Kabarnya Masuk Tentara Amerika Terlalu Dipublikasikan

Kabar Jordan Norkett Andy '/rif' bergabung dengan National Guard US Army alias tentara Amerika Serikat telah menyebar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jordan Norkett, Anak Andy/rif Ogah Kabarnya Masuk Tentara Amerika Terlalu Dipublikasikan
Wartakotalove.com
Anak Andy/Rif Jadi Tentara di Amerika dok.Warta Kota Andy/rif bersama anaknya, Jordan, (tengah) yang menjadi tentara di Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Jordan Norkett atau Jordan Triandy Karyono, anak dari musisi Restu Triandy atau kita lebih akrab mengenalnya sebagai Andy '/rif' bergabung dengan National Guard US Army alias tentara Amerika Serikat telah menyebar.

Mengapa Jordan Norkett tiba-tiba saja muncul ke permukaan dan menjadi sosok yang dibicarakan baru-baru ini di media sosial? Selain karena sosok ganteng, yang juga mencuri perhatian lebih adalah karena Jordan punya darah Indonesia dan mulai diperkenalkan ayahnya ke publik Indonesia. Padahal, Jordan nggak mau terlalu dipublikasikan lho!

"Karena ada aturan-aturan di sana jadi tidak usah terlalu diekspos,” kata Andy.

Sayangnya, saat ia mengunggah sosok Jordan Norkett di socmed, sekarang Jordan dibicarakan, apalagi setelah ayahnya meminta Jordan jadi bagian dalam video klip terbaru mereka.

Jordan Norkett itu tidak lain tidak bukan adalah putra dari Andy /rif. Jordan merupakan anak dari pernikahan pertamanya dengan wanita berkebangsaan Amerika. Sayangnya tahun 1997 mereka bercerai. Nah, perceraian itu membuat Jordan kecil ikut ibunya ke Amerika. Pilihan itu membuat Jordan berstatus warga negara Amerika, dia punya Green Card.

Soal ini, Andy nggak bisa memaksa anaknya untuk masuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) saja, daripada National Guard US Army. Mengenai pilihan anaknya untuk jadi tentara Amerika, Andy mendukung Jordan 100 persen. Kata Andy, menjadi tentara jauh lebih bagus ketimbang salah pergaulan, meski itu untuk Amerika, pada akhirnya Jordan terdidik sebagai pribadi yang cool dan bisa mengontrol diri, seperti tentara kebanyakan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas