Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karina Nadila Sangat Suka Aktifitas Fisik

Menurut Karina, dengan melakukan banyak aktivitas fisik metabolisme tubuh akan lebih baik. Ia tidak ingin tubuhnya diserang penyakit.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Karina Nadila Sangat Suka Aktifitas Fisik
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (19/6/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Bertemu Karina Nadila membuat mata terkesiap. Tubuh dara cantik ini layaknya model dan peragawati. Karina mengaku bentuk tubuhnya bukan lantaran diet semata. Selain sejak kecil sudah sulit mendapatkan tubuh agak gemuk dan berisi, ia pun tidak bisa diam.

Aku sangat suka aktivitas fisik. Mulai dari jalan-jalan, datang ke pusat kebugaran, berenang, atau menikmati indahnya pantai dengan cara berkeliling di sekitar pantai. Banyak bergerak bikin badan jadi lebih energik," kata Karina, saat bertemu Harian Super Ball, di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut Karina, dengan melakukan banyak aktivitas fisik metabolisme tubuh akan lebih baik. Ia tidak ingin tubuhnya diserang penyakit, apalagi di saat kondisi cuaca sedang kurang bersahabat. Ia juga yakin segala macam racun yang ada dalam tubuh dapat keluar melalui keringat akibat melakukan aktivitas fisik.

"Istirahat juga perlu, karena tubuh butuh diistirahatkan. Tetapi, masa istirahat juga enggak bisa berlama-lama, karena malah bisa bikin tubuh jadi malas digerakkan. Lagi pula, dengan banyak bergerak badan bisa lebih luwes ketika bekerja dan jadi enggak mudah lelah," kata gadis yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di bidang akuntansi ini.

Pernah mengunjungi kawasan wisata Bunaken saat syuting film, Karina sangat mengagumi indahnya wisata pantai. Saking senangnya, ia berusaha tidak melewatkan waktu untuk menikmati indahnya pemandangan di bawah air laut di pantai itu. Karina juga berencana kembali lagi lain waktu.

"Aku beruntung bisa berenang, jadi pas di Bunaken bisa sekalian snorkling. Beberapa kali aku snorkling, karena suka banget lihat pemandangan di bawah lautnya. Kebetulan pantainya lebih tenang, jadi enggak terlalu berat melawan air maupun ombak," kata dara yang mengaku keturunan campuran Betawi, Minang, dan Sunda ini.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Jumat (19/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas