Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Semua Konstestan Wajib Bawakan Tembang Hits Indonesia

Kini tersisa 11 kontestan yang akan terus melaju ke babak Gala Show yang akan disiarkan langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) sekira pukul 21.00 Wib.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Semua Konstestan Wajib Bawakan Tembang Hits Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Perwakilan RCTI, Juri, dan Kontestan X-Factor Indonesia, saat jumpa pers di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumat pekan lalu (19/6), satu lagi peserta harus turun panggung dan pulang dari panggung X Factor Indonesia season 2.

Dikenal akan kekompakan mereka baik di atas panggung maupun sehari-hari di antara peserta, penampilan Jud N Sugy ketika membawakan tambang populer Don't Stop Me now oleh Queen dalam babak Save Me Song ternyata dinilai belum cukup menghibur oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kini tersisa 11 kontestan yang akan terus melaju ke babak Gala Show yang akan disiarkan langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) sekira pukul 21.00 Wib.

Malam ini, panggung X Factor Indonesia akan menampilkan musik-musik hits Indonesia, yakni lagu-lagu yang pernah menduduki Top Chaer di radio-radio tanah air. Sebelumnya, para peserta membawakan musik yang didengarkan di seluruh dunia.

Pekan lalu, peserta dari kategori Overage Sulle Wijaya hampir saja tereliminasi. Kini Ahmad Dani sebagi sang mentor tersebut harus mengatur strategi agar semua yang berada dikategorinya dapat terus memberikan penampilan maksimal di setiap minggunya.

Malam ini, Desy Natalia yang dinilai maksi oleh mentornya Jumat lalu, akan menyanyikan lagu berjudul "Ingin Bersamamu" yang di populerkan oleh Syafinas.

BERITA TERKAIT

Berikutnya, Anggela Juli yang sukse membuat juri dan penonton terhipnotis atas penampilannya akan membawakan lagu "Tetap di dalam Jiwa" yang dipopulerkan Isyana Sarasvati.

Terkahir, walapun dikritik karena penampilannya yang tidak sebagus peserta sebelumnya, para penonton akan kembali dihibur olrh Sulle Wijaya dengan suara khasnya dalam lagu "Suit Suit He He ciptaan grup musik Slank.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas