Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Emilia Contessa Pasrah Denada Mantap Ceraikan Jerry Aurum

Ibunda Denada, Emilia Contessa pasrah dengan keputusan yang telah diambil anaknya untuk bercerai dengan Jerry Aurum.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Emilia Contessa Pasrah Denada Mantap Ceraikan Jerry Aurum
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan Selebritis Denada dan Jerry Aurum saat berfoto seusai peluncuran bukunya yang berjudul Hampir Fotografi di Decorous, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Denada, Emilia Contessa pasrah dengan keputusan yang telah diambil anaknya untuk bercerai dengan Jerry Aurum. Ia juga sudah berusaha untuk membujuk Denada agar tidak berpisah dari Jerry.

Wanita yang kerap disapa Emil ini menuturkan, Denada merupakan anak yang tertutup, tapi setelah dibujuk akhirnya Denada mau bercerita kepada Emil.

"Awal tahun lalu dia bilang mau menyudahi (rumah tangga), saya selalu berusaha menyadarkan kalau dia sudah punya niat kurang baik (cerai)," ujar Emil, ketika ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPD, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Emil bercerita, ia selalu membujuk anaknya agar tidak cepat mengambil keputusan untuk bercerai dengan suaminya.

"Jadi itu yang selalu saya bilang ke dia, sampe ketika saya sebelum kunjungan kerja ke Rusia dia bilang, 'Ma aku udah bicara sama Jerry, kami sepakat berpisah. Saya pikir kok ngga ada ribut, drama, atau berantem tapi mau cerai," ceritanya.

"Tiba-tiba anak saya datang sudah mantap mau mengajukan gugatan cerai, saya syok dan sedih, peristiwa itu menjadi trauma buat saya, karena saya tahu bagaimana sedihnya berpisah," lanjut Emil.

Ketika Emil pergi ke Banyuwangi beberapa waktu lalu, Denada pun memberitahukan bahwa surat cerainya harus ditandatangani Denada dan Jerry.

"Sampai saya di Banyuwangi dia bilang, 'Ma aku harus tanda tangan, aku harus masukin gugatan. Saya pikir upaya bicara sudah, doa sudah, istiqarah sudah, ya saya ngga bisa berbuat apa-apa," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas