Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kristina Tak Pernah Kambuh Migrain Setelah Berpuasa

Penyanyi dangdut Kristina Iswandari ikut merasakan manfaat berpuasa, diantaranya penyakit migrain yang ia derita menjadi sembuh.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kristina Tak Pernah Kambuh Migrain Setelah Berpuasa
Super Ball - Celestinus Trias HP
Kristina Iswandari yang lebih dikenal dengan panggilan Kristina. (HARIAN SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Banyak sekali manfaat yang dirasakan umat muslim ketika menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Penyanyi dangdut Kristina Iswandari ikut merasakan manfaat berpuasa, diantaranya penyakit migrain yang ia derita menjadi sembuh.

"Kalau aku tuh biasanya sehari-hari suka sakit migrain, tapi selama puasa Alhamdulillah fine-fine aja," ujar Kristina, ketika ditemui di kediaman Melly Goeslaw, jalan Taman Puri Bintaro, sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/6/2015).

Ia menambahkan, sakit migrain yang dideritanya kerap muncul ketika menjelang menstruasi, kurang tidur atau telat makan. Tapi selama ia berpuasa, penyakit tersebut tidak kambuh kembali.

"Puasa juga bukan cuma tahan haus dan lapar aja, tapi kita diuji kesabarannya, saat sabar dan ikhlas kita bisa dapat kebaikan dari Allah," ucap pelantun 'Jatuh Bangun' ini.

Mantan istri politisi Al Amin Nasution ini berharap, dirinya bisa menjalankan ibadah puasa secara lancar dan penyakit migram yang ia derita dapat sembuh total setelah berpuasa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas