Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denada Sangat Terpukul Pikirkan Perceraiannya

Ibunda Denada, Emilia Contessa menuturkan, saat ini anaknya masih dalam kondisi terpukul karena masalah yang menimpa rumah tangganya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Denada Sangat Terpukul Pikirkan Perceraiannya
Super Ball - Celestinus Trias HP
Denada. (Super Ball/Celestinus Trias HP) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Denada, Emilia Contessa menuturkan, saat ini anaknya masih dalam kondisi terpukul karena masalah yang menimpa rumah tangganya.

Menurutnya, Denada masih belum bisa untuk bertemu wartawan atau tampil di depan layar kaca.

"Dena tidak muncul karena dia di posisi yang tidak nyaman dan tertekan," ucap Emil, ketika ditemui di ruang kerjanya, gedung DPD RI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Emilia juga mengatakan anaknya ini tidurnya terganggu. "Dia juga baru tidur hanya setelah shalat subuh dan pastinya sangat terpukul," lanjutnya.

Anggota DPD RI, dapil Jawa Timur ini menjelaskan, dirinya sengaja bertemu wartawan agar tidak ada berita miring yang memimpa anaknya.

"Anak saya introvert, tidak pernah nangis, saya terpaksa muncul (jumpa pers) dan ketemu media, karena saya mau meluruskan agar tidak ada simpang siur," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Emil mengatakan, dirinya tidak mengharapkan apa-apa atas kejadian yang menimpa rumah tangga anaknya bersama Jerry Aurum.

"Saya tidak mengharapkan apa-apa, karena upaya sudah dilakukan sampai hari ini, tapi kita ngga tahu Allah mau berkehendak seperti apa," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas