Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Emilia Contessa Janji Dampingi Denada Selama Sidang Perceraian

- Ibunda Denada, Emilia Contessa berjanji akan terus mendampingi anaknya ketika menjalani sidang perceraiannya dengan Jerry Aurum.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Emilia Contessa Janji Dampingi Denada Selama Sidang Perceraian
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Ibunda Denada yang juga anggota DPD RI, Emilia Contessa, ketika ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPD, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBINNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Denada, Emilia Contessa berjanji akan terus mendampingi anaknya ketika menjalani sidang perceraiannya dengan Jerry Aurum.

Emil menuturkan, Denada merupakan anak yang begitu dekat dengan sosok ibunya ketika sedang menghadapi masalah.

"Saya pasti mendampingi, saya akan berada di sampingnya dia, karena Dena hanya punya saya" ucap Emil, ketika ditemui di ruang kerjanya, gedung DPD RI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/6/2015).

"Sidang pertama rencananya tanggal 3 Agustus, dia tadinya ngga mau dateng, tapi saya bilang, 'Jangan (sampai tidak datang), kamu harus di hadapi ini'," sambungnya.

Emil mengatakan, saat ini dirinya diminta tinggal bersama di rumah Denada yang berada di kawasan Pasar Minggu.

BERITA TERKAIT

"Itu satu hal yang baru saya lakukan, semenjak Dena menikah saya tidak pernah tinggal di rumahnya, ini pertama kali saya tinggal di rumahnya," kata Emil.

Emil mengatakan, dirinya tidak mengharapkan apa-apa atas kejadian yang menimpa rumah tangga anaknya bersama Jerry Aurum.

"Saya tidak mengharapkan apa-apa, karena upaya sudah dilakukan sampai hari ini, tapi kita ngga tahu Allah mau berkehendak seperti apa," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas