Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Katy Perry Bangga Dinobatkan Jadi Artis Berpenghasilan Tertinggi Versi Majalah Forbes

Katy Perry (30) akhirnya dinobatkan sebagai selebritas wanita berpenghasilan tertinggi di dunia, versi majalah Forbes.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Katy Perry Bangga Dinobatkan Jadi Artis Berpenghasilan Tertinggi Versi Majalah Forbes
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Katy Perry mendendangkan lagu Unconditionally di depan microphone berbentuk bunga matahari. 

TRIBUNNEWS.COM - Berhasil mengumpulkan harta Rp 1,8 triliun dalam 12 bulan terakhir, Katy Perry (30) akhirnya dinobatkan sebagai selebritas wanita berpenghasilan tertinggi di dunia, versi majalah Forbes.

Dilansir Daily Mail, pencapaiannya itu tidak hanya menjadikannya seleb wanita berpendapatan tertinggi, namun juga seleb berpenghasilan tertinggi ketiga di dunia pada 2015 ini, sesudah petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

"Aku bangga sekali akan posisiku sebagai seorang pimpinan yang menjalankan perusahaanku sendiri," ungkap wanita yang sudah mengantongi sekitar Rp 4 triliun dalam lima tahun ke belakang ini.

Pencapaian yang didapatnya dari karier bermusik dan bisnis terkait lainnya itu termasuk dari penjualan 11 juta album dan 81 juta lagu sejak 2001.

"(Kesuksesan itu) bukan untuk aku pamerkan, tapi untuk dijadikan inspirasi bagi wanita-wanita lain," tuturnya kepada Forbes.

Katy bukanlah satu-satunya wanita yang mencapai prestasi sebagai 10 besar penghasil tertinggi. Ada Taylor Swift (25) menghuni posisi kesembilan dalam daftar tersebut.

BERITA TERKAIT

Sisanya, penghasil tertinggi diraih oleh beberapa seleb pria, di antaranya Howard Stern, Garth Brooks, James Patterson, Robert Downey Jr., Cristiano Ronaldo, dan grup One Direction.

Berpose untuk sampul depan majalah terbitan edisi 20 Juli 2015, Katy mengenakan atasan berwarna emas dan luaran jas berwarna gelap, dihiasi bordiran simbol dolar berwarna emas. (Tribunnews.com/Ruth Vania Christine)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas