Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maudy Ayunda Rela Tinggalkan Rapat Demi Dampingi Perdana Menteri Inggris

Rasa bangga dan senang kini tengan dirasakan penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda saat diminta mendampingi Perdana Menteri Inggris, David Cameron

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maudy Ayunda Rela Tinggalkan Rapat Demi Dampingi Perdana Menteri Inggris
AFP PHOTO / ROMEO GACAD
Perdana Menteri Inggris David Cameron (tengah kiri) memotret selfie bersama aktris Maudy Ayunda, usai memesan makanan gorengan di kaki lima kawasan Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, 28 Juli 2015. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa bangga dan senang kini tengan dirasakan penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda saat diminta mendampingi Perdana Menteri Inggris, David Cameron, di Indonesia, Selasa (28/7/2015).

Sang ibu, Muren Jasmedi mengatakan Maudy rela meninggalkan rapat di perusahaan tempatnya magang, demi menemani David di Indonesia.

"Maudy dihubungi langsung dari pihak embassy (keduataan). Padahal kemarin dia ada rapat penting di kantor, dan semua bahan rapat ada di dia," ujar Muren, ketika dihubungi Tribunnews.com, Rabu (29/7/2015).

"Dia juga sempat bimbang, tapi karena tawaran ini menyangkut kepentingan negara, akhinya Maudy menyanggupi," lanjutnya.

Maudy Ayunda diketahui sebagai mahasiswi aktif di Universitas Oxford jurusan Filsafat, Ekonomi, dan Politik. Pelantun 'Perahu Kertas' itu saat ini tengah magang di perusahaan Boston Consultant Group yang berada di Indonesia.

Pemain film '2014' itu untuk mendampingi David makan siang di warung kaki lima dekat pelataran Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

BERITA REKOMENDASI

Kedatangan David pun dilakukan untuk memperkuat kerjasama dengan Indonesia dalam bidang ekonomi, investasi dan riset luar angkasa, termasuk memerangi terorisme.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas