Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tom Cruise Ingin Tetap Main di Mission Impossible Sampai Usia 90 Tahun

Aksi menegangkan Tom sebagai agen gesit Ethan Hunt kembali lagi di sekuel Mission Impossible yang kali ini bertajuk Mission: Impossible –Rogue Nation.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tom Cruise Ingin Tetap Main di Mission Impossible Sampai Usia 90 Tahun
telegraph
Bintang film Hollywood, Tom Cruise. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ada yang mustahil bagi aktor Tom Cruise. Segala sesuatunya mungkin terwujud, tanpa terkecuali keinginannya untuk tetap memerankan karakter Ethan Hunt di film Mission Impossible meski sudah lanjut usia sekalipun.

Aksi menegangkan Tom sebagai agen gesit Ethan Hunt kembali lagi di sekuel Mission Impossible yang kali ini bertajuk Mission: Impossible – Rogue Nation.

Ini menjadi film Mission Impossible kelima Tom sejak film pertamanya sebagai Ethan dirilis pada 1996 silam.

Hampir dua dekade ia terlibat dalam film aksi tersebut. Kendati begitu, kata bosan sama sekali tidak terlintas di benak pria berusia 53 tahun itu.

Ia malah ingin dapat terus memerankan tokoh tersebut hingga tiga dekade mendatang.

"Mungkin sampai saya berusia 90 tahun, barulah saya pensiun (dari Mission Impossible)," ungkap Tom kepada E! News saat menghadiri pemutaran perdana film tersebut di New York City, AS, Senin (27/7/2015).

"Ketika itu, saya mungkin dalam kondisi duduk di kursi roda lalu dilempar dari pesawat. Apapun yang terjadi, saya akan tetap melakukannya," kata ayah tiga anak itu lagi setengah berseloroh.

BERITA TERKAIT

Usia baginya memang bukan batasan apalagi halangan untuk melalukan sendiri aksi-aksi menengangkan, tanpa pemeran pengganti atau stunt-man.

Di sebuah adegan Mission: Impossible – Rogue Nation, Tom harus bergelantungan bebas di luar Airbus A400M yang sedang terbang.

"Saya sebenarnya lebih memilih menerbangkan pesawat karena saya seorang pilot. Tapi saya rela melakukan apa saja demi memuaskan audiens," tegas mantan suami aktris Katie Holmes itu.

Mission: Impossible – Rogue Nation mulai tayang di bioskop 5 Agustus mendatang.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas