Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Silent Siren, Girlband Asal Jepang Hibur Warga Jakarta

Tidak banyak band yang bisa menempatkan beberapa karya lagunya sekaligus di 10 besar tangga lagu pilihan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Silent Siren, Girlband Asal Jepang Hibur Warga Jakarta
Silent Siren
Aksi Silent Siren di Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Silent Siren (SISI, dibaca SAY SAY) adalah roket dalam industri hiburan di Jepang saat ini. Tidak banyak band yang bisa menempatkan beberapa karya lagunya sekaligus di 10 besar tangga lagu pilihan. Namun di Jepang,

Silent Siren bisa menaruh 9 lagunya mendominasi ORICON, tangga lagu bergengsi di negeri Matahari Terbit itu. Jika dihitung dari awal terbentuknya pada 2010, Silent Siren juga merupakan satu-satunya band yang paling cepat berani konser di Nippon Budokan Tokyo. Dahsyatnya seluruh tiketnya ludes terjual.

Girlband yang sempat menghebohkan ini datang dan mengadakan 2 kali konser di Jakarta.

Konser pertama tanggal 9 Agustus 2015, SISI. menjadi bintang tamu pada acara penutupan Gelar Jepang 2015 di Bulevard Universitas Indonesia, Kampus Depok. Pada kesempatan ini, Kumiko Funayama juga hadir pada hari ketiga festival. Bintang yang tengah bersinar di dunia mode Jepang ini, yang lebih dikenal sebagai Kumicky, menyambut penggemarnya di acara “Miss Kawai Contetst”.

SISI tampil di depan fans mereka yang banyak didominasi pelajar dan mahasiswa. Mereka juga sampai rela belajar Bahasa Indonesia dan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia sebagai bentuk penghormatan kepada para pengunjung.

Konser SISI berikutnya akan berlangsung tanggal 19 September 2015 di Upperrom, Hotel Pullman. Tilket sudah bisa diperoleh melalui kiostix.com dan rajakarcis.com dengan harga mulai IDR 150.000 (Festival) dan IDR 300.000 (VIP).

Silent Siren adalah girls band yang terdiri dari 4 orang yaitu; Suu (Sumire Yoshida) sebagai vokalis dan pemain gitar, Hinanchu (Hinako Umemura) sebagai drummer, Ainyan (Aina Yamauchi) sebagai basist, dan Yukarun (Yukako Kurosaka) sebagai pemain keyboard. Mereka adalah remaja yang tidak saja nampak cantik namun juga piawai memainkan music enerjik dan bertenaga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas