Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Genap Tujuh Hari, Wajah Bayi Raffi Ahmad dan Gigi Akan Disembunyikan

Wajah tampan Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, belum bisa dilihat publik.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Genap Tujuh Hari, Wajah Bayi Raffi Ahmad dan Gigi Akan Disembunyikan
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter musik Raffi Ahmad saat memberikan keterangan tentang kelahiran putra pertamannya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (15/8/2015). Putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir dengan berat badan 3.58 kg dan panjang badan 51 cm yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah tampan Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, belum bisa dilihat publik.

Rupanya, hal itu memang keinginan mereka. Terutama Gigi, yang memaksa Raffi untuk tutupi dulu wajah anaknya, sampai waktu yang mereka tentukan nanti. Kenapa ya?

"Gigi bilang, pokoknya bayi aku selama kurang lebih tujuh hari, kita enggak mau kasih fotonya dulu. Kan wajah bayinya masih merah, belum terbentuk, jadi enggak mau," kata Raffi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Raffi sangat memahami keputusan Gigi yang melarangnya mempublikasikan wajah anak pertama mereka. Menurut Raffi, istrinya trauma dengan kasus sahabat-sahabatnya, seperti Ruben Onsu, yang anaknya 'diperjualbelikan' di akun media sosial. Belum lagi, jika ada netter usil yang suka menghina, seperti yang dialami anak lelaki Farah Quinn, Armand Fauzan Quinn.

"Gigi juga parno (paranoid), karena di sosmed, ada orang-orang yang suka ngatain. Gigi enggak pengin begitu, kayak Ruben dan lainnya. Apalagi masih bentuk begitu anak kita, kasihan," kata Raffi memberi penjelasan.

Tapi, Raffi berjanji ia dan Gigi tak akan terus-menerus menyembunyikan wajah bayi mereka. Jika waktunya mereka rasa tepat, Raffi akan mengunggahnya di akun media sosial resminya. Untuk saat ini, Raffi hanya bisa memahami keinginan istrinya.

BERITA TERKAIT

"Sekarang aku ngerasa sih apa yang dirasakan Gigi. Makanya aku mengerti keinginannya Gigi. Nanti saja sampai seminggu atau sepuluh hari, pas wajah bayinya enggak merah. Giginya juga masih bengkak, dia enggak mau diwawancara. Tujuh hari lah mau kasih lihat Rafathar," kata Raffi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas