Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

12 Tahun Bersahabat, Tarra Budiman Serius Pacari Fashion Stylist

Tarra Budiman (28) mengaku tengah menjalani hubungan asmara dengan Putri Selaras Oesman atau Uti yang berprofesi sebagai fashion stylist.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 12 Tahun Bersahabat, Tarra Budiman Serius Pacari Fashion Stylist
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Presenter musik Tarra Budiman saat menghadiri acara gala premier film Guru Bangsa Tjokroaminoto di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015). Film ini akan serempak tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 9 April 2015. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan pembawa acara Tarra Budiman (28) mengaku tengah menjalani hubungan asmara dengan Putri Selaras Oesman atau Uti yang berprofesi sebagai fashion stylist. Sebelum memutuskan menjadi sepasang kekasih ternyata mereka merupakan sahabat selama 12 tahun.

"Gue lagi deket sama fashion stylist. Sahabatan 12 tahun. Jalannya (pacaran) dua tahun," ujar Tarra dalam wawancara usai menghadiri peluncuran salah satu produk telepon genggam di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Mantan kekasih Anastasia Anindya ini mengaku serius menjalin hubungan dengan Uti yang merupakan fashion stylist beberapa selebriti Indonesia. Lalu apakah keduanya bakal segera melangsungkan pernikahan?

"Sayang (Uti). Serius insya Allah," ucap tara mantap Uti.

Tarra mengatakan Uti merupakan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman dan sangat memahami dirinya.

"Pengertian, nyaman. Itu sih, gue enggak neko-neko. Gue ketemu dia (Uti), dia sudah terjun ke dunia fashion," tutur Tarra.Tarra Budiman

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas