Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lupa Lirik, Dessy Feat Alex Rudiart Tetap Dipuji Juri

Pada penampialn disegmen kedua kali ini, Desy mendapatkan teman duet dari kontestan X Factor Indonesia season 1, Alex Rudiart.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Lupa Lirik, Dessy Feat Alex Rudiart Tetap Dipuji Juri
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Overage, Desy Natalia saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Desy membawakan lagu Somebody To Love dari Queen dan berhasil memuaskan para juri. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada penampialn disegmen kedua kali ini, Desy mendapatkan teman duet dari kontestan X Factor Indonesia season 1, Alex Rudiart.

Mereka berdua menyanyikan lagu 'Move Likes Jagger' yang pernah dibawakan Maroon 5 dengan Christina Aguilera. Mengenakan pakaian serba hitam, mereka berdua pun tampil energik, meski kondisi Desy lagi kurang baik.

Berbeda pada penampilan pertamanya, kali ini Desy harus menerima masukkan dari keempat juri, jika Desy banyak lupa lirik.

"Walaupun saya nge-fans sama Mba Desy, tapi saya harus tetap bilang, kalau ini bukan penampilan yang saya suka. Ada beberapa lirik yang lupa. mungkin karena sakit," kata Afgan, Jumat (28/8/2015).

Mentor lain, Rossa juga mengomentari hal yang sama, dan menilai penilaian Desy yang kedua ini sempat lupa lirik. "Banyak lirik yang lupa tadi. Tapi penampilannya okelah," lanjut Rossa.

Setelah Desy yang duet denga Alex, selanjutnya ada Jebe & Petty berduet dengan The Overtone dan Clarisa duet dengan Novita Dewi. Di babak kali ini, ketiga Kontestan tidak akan ada yang tereliminasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas