Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheryl Sheinafia Pilih Status Jomblo demi Karir Bermusik

Ia mengaku, meski saat ini diriniya tidak memiliki pacar, namun mengaku memiliki banyak soulmate yang di hidupnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sheryl Sheinafia Pilih Status Jomblo demi Karir Bermusik
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi yang juga pencipta lagu, Sheryl Sheinafia ditemui saat menghadiri acara syukuran untuk proses syuting film Cai Lan Gong, di Kantor Rexinema, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2015). Sheryl memiliki ide cerita dalam film tersebut yang mengangkat tema film horor jelangkung dengan cerita tentang latar belakang serta asal-usul jelangkung dari negeri Tiongkok. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia menuturkan saat ini dirinya masih menyandang status jomblo. Ia mengaku, rela menunda punya pacar demi berkarir di industri musik tanah air.

"Aku mau fokus di karier dulu, aku mau prioritasin musik," ucap Sheryl, ketika ditemui pada acara 'New Garnier Pure Aktive Bangun Kepercayaan Diri', di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Ia mengaku, meski saat ini diriniya tidak memiliki pacar, namun mengaku memiliki banyak soulmate yang di hidupnya.

"Kalau soulmate aku ada banyak. Selain my family, soulmate bukan hubungan pacaran aja, asmara atau apa pun itu. Buat aku soulmate bisa sahabat, benar-benar siapa aja bisa jadi soulmate kita," katanya.

Pembawa acara musik 'Breakout' ini mengatakan, hampir setiap soulmate yang dimilikinya dapat memberikan inspirasi untuk dia membuat sebuah lagu.

"Aku punya Best friend soulmate dari SMP. Sahabat aku juga ikut terlibat di album pertama, dan sharing beberapa lagu dari pengalaman mereka," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas