Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Melissa Karim Sempat Stres Takut Sang Anak Bertubuh Pendek Seperti Dirinya

Melissa mengaku, ia sempat diserang stres berlebih lantaran khawatir anaknya bakal senasib sepertinya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Melissa Karim Sempat Stres Takut Sang Anak Bertubuh Pendek Seperti Dirinya
Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Melissa Karim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan presenter Melissa Karim sangat menaruh perhatian pada masalah tumbuh-kembang putra semata wayangnya, Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon (4).

Bukan supaya anaknya tumbuh cerdas saja, tapi ia juga ingin memastikan Jazz memiliki tinggi tubuh yang proporsional ketika dewasa kelak. Maklum saja, istri dari jurnalis Metro TV Ralph Tampubolon ini bertubuh mungil.

Melissa mengaku, ia sempat diserang stres berlebih lantaran khawatir anaknya bakal senasib sepertinya.

"Dua tahun pertama Jazz, aku sempat stres parah saking khawatirnya. Tapi sekarang sudah biasa aja setelah seorang teman bilang, jangan terlalu parno nanti malah bontot beneran," ujar Melissa curhat usai memandu jumpa pers peluncuran kampanye BebeExplora, Rabu (2/9/2015).

Ingin anaknya berbadan tinggi, Melissa lantas memastikan anaknya memeroleh gizi dan nutrisi yang cukup dimulai dari sarapan. Di pagi buta sebelum beranjak siaran pagi, ia sudah sibuk sendiri di dapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suaminya.

"Aku engga punya baby-sitter, jadi semuanya aku siapin sendiri," kata Melissa yang suaranya bisa didengar setiap pagi di JakFM.

Menu sarapan andalan Melissa untuk buah hatinya antara lain nasi goreng telor dengan butter, atau daging dan mashed potato. Melissa juga membekali putranya lunch box yang berisi roti coklat dan kudapan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978 itu juga tidak membatasi gerak-gerik anaknya agar tubuh-kembangnya lebih optimal. Misal, ia tidak ambil pusing ketika melihat anaknya berlari-larian tanpa sendal atau berguling-guling di tanah sampai sekujur tubuhnya kotor.

"Karena aku lihat anaknya teman, mereka kelihatannya bahagia banget dan engga sakit karena berkotor ria. Mungkin karena rasa bahagia itu, mereka jadi lebih kebal," tutur dia. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas