Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zumba Bikin Melissa Karim Sengsara Selama Tiga Hari

Di balik sosoknya yang mungil, Melissa Karim adalah sosok perempuan yang sporty. Ia rutin beryoga dan lari.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Zumba Bikin Melissa Karim Sengsara Selama Tiga Hari
Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Melissa Karim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di balik sosoknya yang mungil, Melissa Karim adalah sosok perempuan yang sporty. Ia rutin beryoga dan lari. Ibu satu anak ini pun rajin mengikuti berbagai maraton, baik dalam maupun luar negeri.

Berbagai macam pose yoga sudah ia kuasai. Ratusan kilometer juga telah ia lampaui dari berbagai maraton. Tapi kekuatan fisik Melissa itu ternyata tidak berlaku untuk zumba.

Melissa sempat dibuat sengsara selama tiga hari setelah mengikuti sebuah kelas zumba untuk kali pertamanya akhir pekan lalu.

"Ternyata aku kalah sama zumba. Mau duduk aja susah soalnya kakiku sakit banget. Untung hari ini sudah sembuh," kata Melissa saat ditemui usai jumpa pers peluncuran kampanye BebeExplora, Rabu (2/9/2015).

Menurutnya, gerakan zumba yang ia lakukan memang cukup ekstrem. Salah satunya, squad berulang kali. Tidak mengherankan jika ia mengeluh sakit di area kaki dan bokong.

"Ada mungkin squad sampai 1000 kali," ujar Melissa berseloroh.

Kendati berakhir menyengsarakan, ia mengaku tidak kapok untuk zumba lagi. Namun, ia bakal lebih "bijak" dalam memilih gerakan. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas