Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sampai di Jakarta, Bon Jovi Ngebet Foto Bareng Ondel-ondel

Mereka tampak sumringah ketika berpose di depan sepasang boneka khas Jakarta, ondel-ondel.

Penulis: Rendy Sadikin
zoom-in Sampai di Jakarta, Bon Jovi Ngebet Foto Bareng Ondel-ondel
Twitter
Personel Bon Jovi foto bareng ondel-ondel 

TRIBUNNEWS.COM - Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi siap menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2015).

Seperti dilansir dari Twitter resmi band tersebut @bonjovi, personel Bon Jovi telah tiba di Jakarta. Mereka mengungkapkan kegembiraannya kembali ke Jakarta dengan menggunggah foto di Twitter.

Meski demikian, dalam foto yang diunggah, Kamis (10/9/2015), hanya tampak dua personel Bon Jovi, yakni Jon Bon Jovi (vokal) dan David Bryan (kibor).

Mereka tampak sumringah ketika berpose di depan sepasang boneka khas Jakarta, ondel-ondel.

Terlihat, pentolan band itu, Jon Bon Jovi, mengenakan topi pet hitam dan baju dengan warna senada seraya tersenyum ke arah kamera.

Sementara, David Bryan memasang muka serius. Tampak, dia memanggul tas dan mengenakan kaus berwarna hitam.

Di foto tersebut, dicantumkan pula cuitan dari personel Bon Jovi. "We have arrived in Jakarta! See you Friday! (Kami telah tiba di Jakarta, sampai bertemu di hari Jumat," kicau akun @bonjovi.

BERITA TERKAIT

Kontan, kedatangan band yang terkenal dengan lagu hits seperti Always, Bed of Roses, dan Livin' on A Prayer itu disambut gegap gempita para netizen yang notabene penyuka Bon Jovi.

Salah satunya yang dilontarkan Fikri Ahmad yang menggunakan akun ‏@fiks_ID. "@BonJovi wellcome to #jakarta #indonesia have a nice day :)," cuit Fikri Ahmad.

Ada juga respon nyeleneh dari seorang pengguna twitter bernama Dony Prayudi yang mengatasnamakan akun ‏@dodon_jerry.

Betapa tidak, dia mengunggah foto ayam bakar dan nasi sambil berkata, "@BonJovi welcome to Indonesiaaaaaaa. You must try this food. Ask your LO and find it out! Have fun :)."

Ada pula Arie Parikesit yang menggunakan akun ‏@arieparikesit menyarankan agar Bon Jovi mencoba penganan kerupuk ketika di Indonesia.

"@BonJovi Welcome to Jakarta, you should try Indonesian Food, any food with Kerupuk Crackers #KerupukWar," tutur Arie Parikesit.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas