Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Julieta Pricilla Olahraga Sembari Nikmati Musik

Sebelum mulai menggunakan alat treadmill yang berada di ruang tengah, Julie memutar tembang 'Cinta Sampai Mati'.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Julieta Pricilla Olahraga Sembari Nikmati Musik
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Senin (14/9/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Senyum dan tutur halus Julieta Pricilla yang menyambut Harian Super Ball di pagi akhir pekan itu terasa menyegarkan suasana.

Di rumahnya, kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, wanita yang akrab disapa Eta atau Julie itu sedang bersiap-siap memulai rutinitas olahraga pagi.

Sebelum mulai menggunakan alat treadmill yang berada di ruang tengah, Julie memutar tembang 'Cinta Sampai Mati', satu dari lima lagu yang sedang dipersiapkan untuk proyek mini albumnya.

"Olahraga jadi makin semangat, sekaligus aku berusaha menjiwai lagu dan alunan instrumen musik. Dalam waktu dekat ini aku sedang bersiap bikin video klip," kata Julie kepada Harian Super Ball.

Olahraga pagi pun dimulai. Bibirnya yang dipulas lipstik merah tampak bergerak mengikuti lirik tembang yang sedang diputarnya.

Sesekali tersenyum ke Harian Super Ball yang mengarahkan lensa kamera padanya. Julie tampak mampu bergerak seirama antara musik dan gerakan tubuh pada alat treadmill.

"Gerakan pelan dulu, baru disetel lebih kencang lagi. Olahraga sesederhana apa pun tetap harus dilakukan bertahap. Enggak bisa langsung ke fase yang berat. Nantinya cuma bikin capek badan, dan akhirnya malas memancing untuk tidak melakukannya lagi," jelas mahasiswi S2 hukum itu.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SENIN (14/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas