Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Soal Soraya-Indra Nikah, Eddies Adelia Merasa Punya Beban Moral

Kabar pernikahan antara Indra L Brugram dan Soraya Abdullah sempat dibenarkan sahabat Soraya, Eddies Adelia beberapa waktu lalu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Soal Soraya-Indra Nikah, Eddies Adelia Merasa Punya Beban Moral
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Eddies Adelia saat menghadiri peluncuran Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) Center - Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) di Main Atrium Lotte Avenue Ciputra World, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2015). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan antara Indra L Brugram dan Soraya Abdullah sempat dibenarkan sahabat Soraya, Eddies Adelia beberapa waktu lalu.

Namun, Eddies telah meminta maaf lantaran merasa telah terbebani telah membenarkan kabar pernikahan sahabatnya, sedangkan Indra membantahnya.

"Setelah satu minggu diam, saya di sini bicara. Saya bicara karena punya beban moral terhadap Indra dan keluarganya Indra," ucap Eddies, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

"Ketika saya memberikan informasi dan memberikan pernyataan yang tidak akurat. Memang betul pada waktu itu ‎dengan pedenya saya menyampaikan ada pernikahan antara Aya (Soraya) dengan Indra," sambungnya.

Eddies juga mengatakan tidak tahu kabar yang sebenarnya. Ia hanya menanyakan hal tersebut kepada sahabatnya. Sementara saat Eddies menanyakan kepada Indra, ia hanya tersenyum.

"Itu saya tahu dari sahabat saya Soraya Abdullah. Ketika saya kroscek ke Indra, Indra pikir becanda dan Indra hanya ketawa-ketawa tidak mengiyakan. Makanya saya pikir sudah cukup kan dapet pernyataan," katanya.

BERITA TERKAIT

Wanita yang kini memutuskan untuk berhijab ini mengatakan tidak hanya dia yang diceritakan Soraya soal pernikahannya, tapi sahabat yang lainnya juga sudah tahu.

Ketika ditanya pernyataan siapa yang benar antara Indra atau Soraya soal pernikahan mereka, Eddies tidak bisa memastikan kebenaran soal pernikahan sabahatnya itu.

"Kalau masalah itu hanya Allah, Indra dan Aya yang tahu. Saya nggak tahu-menahu gituloh. Karena saya hanya katanya, dan saya hanya tahu katanya dari mba Aya seperti itu," tandas Eddies.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas