Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denada: Saya Kasih Waktu Seluas-luasnya untuk Mas Jerry

Memang soal waktu bertemu dengan anak sudah tertuang jelas dalam kesepakatan. Selain itu, Denada juga enggan memutus hubungan putrinya dan ayah

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Denada: Saya Kasih Waktu Seluas-luasnya untuk Mas Jerry
Warta Kota/Nur Ichsan
PUTUSAN CERAI - Denada mendengarkan putusan cerai yang dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10). Denada mengaku puas atas putusan cerai yang dijatuhkan majelis hakim tanpa kehadiiran Jerry Aurum. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gugatan cerai yang telah dilayangkan Denada kepada Jerry Aurum, tak membuat komunikasi mereka rusak, terlebih soal anak.

Nyatanya, Denada mengaku masih berkomunikasi dengan mantan suaminya itu, jika Jerry meminta izin kepada Dena, untuk membawa anak mereka, Shakira Aurum.

"Komunikasi biasa, kalau jemput Shakira kan pasti (ngobrol)," kata Denada saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Rupanya, sikap lapang dada dan dewasa yang ditunjukkan Denada itulah, yang menuai pujian dari Jerry. Jerry menilai kalau mantan istrinya itu adalah perempuan berhati baik, apalagi masih mau berbagi kesempatan bertemu dengan anak, meski hak asuh jatuh ke tangan Denada.

"Kami kagum karena mbak Denada baik, mas Jerry juga bilang begitu. Dari pihak mbak Denada enggak mempermasalkan. Kalau mas Jerry enggak sibuk, mau ketemu anaknya, komunikasi sama mbak Denada juga," kata pengacara Jerry, Andriko Saputra.

Memang soal waktu bertemu dengan anak sudah tertuang jelas dalam kesepakatan. Selain itu, Denada juga enggan memutus hubungan antara putrinya dan sang ayah.

"Saya akan kasih waktu seluas-luasnya dan sebanyak mungkin buat mas Jerry," kata Denada. "Itu ada di kesepakatan, akan kasih waktu seluas-luasnya, tapi sesuai dengan kegiatan anak," kata pengacara Denada IR Vidi Galenso Syarief. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas