Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Kapok Jadi Jubir Soraya Abdullah

Eddies mengaku kesal karena Indra dan Soraya, masing-masing memiliki pernyataan yang bertolak belakang.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Eddies Adelia Kapok Jadi Jubir Soraya Abdullah
Warta Kota/Nur Ichsan
SETIA DALAM DOA - Eddies Adelia, pada acara peluncuran album religi Lisda Rawdha, berjudul Setia Dalam Doa, di Tea Addict Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5). Penyanyi yang juga model iklan ini menciptakan 2 lagu dalam abumnya ini yaitu Setia Dalam Doa dan MEnggapai CahayaMU. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAEddies Adelia sempat ditunjuk Soraya Abdullah untuk menyebarkan kabar bahagia pernikahannya kepada awak media.

Bersama Soraya, Eddies menyebarkan kabar pernikahan itu. Namun, anehnya, secara tiba-tiba Indra Bruggman membantah keras kabar tersebut.

"Saya bingung, yang satu bersikukuh ada pernikahan, yang satu tidak mengiyakan atau menidakan. Akhirnya saya enggak mau ikut campur mereka menikah. Saya hanya punya beban moral jika ternyata tidak terjadi pernikahan tersebut," kata Eddies saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Eddies menyesal karena sudah terlanjur menyebarkan kabar pernikahan Indra dan Soraya. Padahal, Eddies sendiri sama sekali tidak memiliki bukti yang memperkuat pengakuan Soraya bahwa ia sudah dinikahi Indra. Sadar akan kesalahannya, akhirnya Eddies meminta maaf kepada khalayak.

"Saya mohon maaf kemarin tidak memberikan informasi yang akurat. Karena saya tidak mendapat buktinya. Saya mendapat info tersebut hanya dari Soraya Abdullah, bukan dari Indra Bruggman. Ini klarifikasi saya jadi ketika meruncing saya dikejar," keluh Eddies.

Memang tidak aneh ketika sekarang Eddies menjadi salah satu orang yang diburu awak media. Seperti diketahui, Eddies adalah orang pertama yang menyebarkan informasi itu.

Eddies mengaku kesal karena Indra dan Soraya, masing-masing memiliki pernyataan yang bertolak belakang.

BERITA TERKAIT

Dengan wajah menahan emosi, Eddies mengaku tak mau lagi menjadi ‘jubir’ Soraya. "Tanyakan saja ke mereka! Saya enggak mau kasih informasi lagi yang katanya-katanya!" sungut Eddies. (Novrina/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas