Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih ‘Ngamen’ dari Satu Pintu ke Pintu Klub Lain

Lama tak muncul di panggung live sebagai penyanyi, tampaknya penyanyi Aura Kasih punya kesibukan lain.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Aura Kasih ‘Ngamen’ dari Satu Pintu ke Pintu Klub Lain
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Aura Kasih bernyanyi didalam Kereta Commuter Line dalam rangka Ulang Tahun Jasa Transportasi Kereta Commuter Line dari Stasiun Manggarai sampai Juanda, Jumat (18/9/2015). Dalam kesempatan itu Aura Kasih menyanyikan dua lagu. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA – Lama tak muncul di panggung live sebagai penyanyi, tampaknya penyanyi Aura Kasih punya kesibukan lain. Dia justru tetap menjadi penyanyi dengan "ngamen" dari satu club ke club lainnya bersama disc jockey (DJ) Devina.

"Aku lagi tur, aku punya lagu electronic dance music (edm) itu aku featuring sama DJ Devina. Judul lagunya fadeaway, kayaknya satu-satunya lagu edm di Indonesia, ini hal baru," ujar Aura Kasih saat ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2015).

Sebenarnya, musik edm ini bukan hal baru bagi kekasih Glenn Fredly ini, lagu Mari Bercinta termasuk genre edm. Ditambah, saat tampil off air bersama, dj selalu dibawakan Aura Kasih.

"Iya aku emang sering nyanyi itu di beberapa klub. Makanya, aku mau berinovasi kaya dj-dj luar, Arianne Grande yang pop kolaborasi sam Zedd, kenapa kita enggak coba," ucapnya.

Itulah alasan Aura Kasih membawakan edm, ia ingin mencoba semua musik yang disuka. "Aku enggak mau selalu bikin yang ngepop, apalagi aku kemarin-kemarin banyakan sinetron. Saat aku tampil lagi di industri masuk, aku mau buat yang baru dan kekinian," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas