Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2015 Diraih Deddy Soetomo

"Di usia saya yang sudah senja ini saya terhormat bisa menyandingkan piala ini (Penghargaan FFI dengan FFB)."

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2015 Diraih Deddy Soetomo
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Deddy Soetomo meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2015 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten,Senin (23/11/2015l malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor senior Deddy Soetomo (74) meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam film Mencari Hilal.

Ini kesuksesan keduanya tahun ini setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015.

"Cerita film (Mencari Hilal) ini ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Di usia saya yang sudah senja ini saya terhormat bisa menyandingkan piala ini (Penghargaan FFI dengan FFB)."

"Untuk cucu saya, jadi embahnya punya spirit untuk dunia perfilman Indonesia," ucap Deddy dalam pidato kemenangannya pada malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam.

Tiga aktor muda lainnya yang menjadi pesaing Deddy harus tersingkir, yaitu Reza Rahadian yang mendapat nominasi untuk dua film yakni Kapan Kawin? dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Lalu, Rio Dewanto dengan film Love & Faith, dan Vino G Bastian untuk Toba Dreams.

"Memang Indonesia masih banyak kemiskinan, tapi kreator film kita jangan miskin angan-angan. Asah penamu (tulislah skenario)," ucapnya dengan semangat.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas