Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prostitusi Online, Poliandri, hingga Hubungan Sesama Jenis Kian Tak Malu-Malu Pada 2016

Tahun depan juga masih diwarnai kasus hukum, narkoba, haters, dan prostitusi online. Lalu poliandri juga semakin marak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prostitusi Online, Poliandri, hingga Hubungan Sesama Jenis Kian Tak Malu-Malu Pada 2016
queerty
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejadian fenomenal tidak hanya terjadi pada tahun 2015. Pada 2016 mendatang, kejadian yang mampu menyedot perhatian masyarakat juga masih akan terjadi.

Sebut saja kasus prostitusi online di kalangan sejumlah artis masih akan terjadi. Tapi, prostitusi online nantinya tidak hanya menyeret selebriti wanita, juga laki-laki.

"Tahun depan juga masih diwarnai kasus hukum, narkoba, haters, dan prostitusi online. Lalu poliandri juga semakin marak," ujar ahli Fengshui, Suhu Naga kepada Tribunnews.com, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Lalu bakal ramai juga prostitusi bukan hanya artis wanita, tapi laki-laki juga. Terus pasangan sesama jenis, baik gay atau lesbian juga semakin terbuka di hadapan umum," sambungnya.

Saat ditanya siapa saja yang akan terlibat pada kasus prostitusi online, Suhu enggan membocorkan siapa saja nama inisial artis tersebut. Ia hanya menyebutkan hampir disemua kalangan, baik film, model atau musik ada yang terlibat.

"Artis yang memiliki hubungan sesama jenis juga kemungkinan akan membuka diri. Karena mereka sudah merasa cuek dan tidak memperdulikan lagi apa kata orang," ujar pria bernama asli Farid Djohan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas