Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karier Almarhum Budi Anduk: Asisten Parto Patrio di 'Ngelaba', Sempat Galau Ambil Keputusan

Parto mengatakan, sebelum terkenal hingga saat ini, almarhum Budi sempat menjadi asisten Parto dan ikut terlibat di acara 'Ngelaba'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Karier Almarhum Budi Anduk: Asisten Parto Patrio di 'Ngelaba', Sempat Galau Ambil Keputusan
wartakotalive.com
Komedian Budi Anduk 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Parto Patrio ikut kehilangan atas meninggalnya Budi Prihatin alias Budi Anduk yang telah pergi untuk selama-lamanya, pada Senin (11/1/2016).

Parto mengatakan, sebelum terkenal hingga saat ini, almarhum Budi sempat menjadi asisten Parto dan ikut terlibat di acara 'Ngelaba' bersama anggota lain grup Patrio.

"Budi sudah ikut lama dengan saya. Dia jadi asisten 1994, sekitar 10 tahun. Dari  mulai asisten, lalu dari 'Ngelaba' jadi koordinator penonton," ujar Parto, saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

"Terus dia juga sempat galau antara mau ngeband atau ngelawak. Saya bilang, "harus ambil keputusan', lalu dia ambil pelawak dan kemudian sukses," lanjutnya.

Pria bernama asli Eddy Soepono itu mengaku tidak ada firasat sama sekali, jika rekannya tersebut akan pergi untuk selama-selamanya.

"Nggak ya, saya malam Jumat bawa ambulance, mudah-mudahan mau. Tapi dia nggak mau dibawa ke rumah sakit, dia tetap menolak, firasat sih nggak ada," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas