Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jakarta Pernah Lalui Peristiwa Lebih Parah. Agus Kuncoro: Kita Kulit Badak, Kita Lebih Kuat!

Warga Jakarta telah melewati peristiwa-peristiwa yang lebih parah dari ini. Kita kulit badak, kita lebih kuat!

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jakarta Pernah Lalui Peristiwa Lebih Parah. Agus Kuncoro: Kita Kulit Badak, Kita Lebih Kuat!
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas berjaga saat peledakan bom di pos polisi Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Ledakan bom yang disusul baku tembak yang dilakukan oleh 7 orang pelaku dengan korban tewas 3 orang dan 4 orang dilumpuhkan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISNAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi teror ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, langsung membuat warga Jakarta Khususnya merasa khawatir.

Aktor Agus Kuncoro namun menilai, apa yang terjadi dengan Indonesia khususnya Jakarta hari ini, tidak lebih besar dari kejadian sebelumnya.

"Warga Jakarta telah melewati peristiwa-peristiwa yang lebih parah dari ini. Kita kulit badak, kita lebih kuat!," ucap Agus, saat dihubungi wartawan, Kamis (14/1/2016).

Pemain film '3 (Alif Lam Mim) ini mengaku mendapatkan informasi teror tersebut dari media dan rekan-rekannya. Pada saat kejadian tersebut, ia juga langsung ditelepon keluarganya yang berada di Los Angles, Amerika Serikat.

"Kakakku yang di Los Angeles langsung telepon dan tanya kabar aku gimana. Alhamdulliah aku aman," katanya.

Merasa khawatir akan keamanan di Jakarta, ia juga langsung menginstruksikan sang istri untuk menjemput anak di sekolah, agar segera pulang ke rumah.

BERITA TERKAIT

"Aku juga telepon istriku dan langsung jemput anak di sekolah. Anakku sekolahnya di daerah Pondok indah sih, jauh. Tapi tadi kan beritanya macem-macem," tuturnya.

Agus berharap semoga orang-orang yang menjadi korban ledakan bom dan baku tembak di Sarinah bisa diampuni dosanya. Pemerintah juga semoga bisa mengusut tuntas masalah ini.

"Mereka (pemerintah) sudah melakukan segalanya. Susah juga memerangi teroris, karena lawannya nggak kelihatan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas