Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Gilang Luncurkan Single Tak Mudah Ciptaan Puput Melati

Penyanyi pendatang baru, Dewi Gilang meluncurkan single lagu berjudul 'Tak Mudah', ciptaan Puput Melati,

Editor: FX Ismanto
zoom-in Dewi Gilang Luncurkan Single Tak Mudah Ciptaan Puput Melati
nur ichsan/warta kota
Penyanyi pendatang baru, Dewi Gilang meluncurkan single lagu berjudul, 'Tak Mudah' ciptaan Puput Melati, di Kopicini Bistro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1).. WARTA KOTA/nur ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Dewi Gilang meluncurkan single lagu berjudul  'Tak Mudah', ciptaan Puput Melati, di Kopicini Bistro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016). 

"Menurut Puput, lagu yang diciptakannya 7 tahun lalu ini, sangat cocok dibawakan oleh gadis multi talenta ini, yaitu Dewi Gilang.

"Puput menceritakan bahwa lagu yang ia ciptakan lahir saat terjadi pertarungan batin dalam dirinya, ketika memutuskan untuk berjilbab. "Saya senang sekali bisa membawakan lagu ciptaan Mbak Puput, lagu ini cocok sekali untuk saya bawakan, "sela Dewi diacara peluncuran.

BERITA TERKAIT

"Puput Melati mantan isteri Ustaz Guntur Bumi ini mengaku sekarang aktif menciptakan lagu. Ada sejumlah lagu yang sudah berhasil ia ciptakan dan menurutnya kemampuan untuk menciptakan lagu mengalir begitu saja, ia sangat menikmatinya. "Mungkin ini yang disebut bakat terpendam ya, lagu demi lagu yang saya ciptakan mengalir begitu saja dan saya sangat menikmatinya, "terangnya dengan bangga.

Sedangkan Dewi Gilang mengaku, tidak terlalu ngoyo, sadar akan ketatnya persaingan di dunia industri musik rekaman "Saya berusaha untuk menjadi diri sendiri dan tidak mau meniru gaya orang lain, adanya persaingan yang ketat menuntut saya untuk berusaha maksimal dengan terus berlatih lebih giat lagi agar menjadi lebih baik, "ungkap Dewi Gilang.

"Dewi Gilang, ketika ditanya soal gosip miring yang kerap menimpa seorang artis dan bila ini terjadi padanya, Dewi menyatakan, kalau memang ada gosip, ia akan berupaya untuk melakukan koreksi dan menjadikannya masukan untuk memperbaiki diri, "jelas pendangdut pendatang baru ini. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas