Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sumpah Korban Indra Bekti: Lumpuhkan dan Cabut Nyawa Orangtua Saya Kalau Bohong

Indra Bekti dan Reza Pahlevi sama-sama mengucapkan sumpah bahwa apa yang diucapkannya adalah kebenaran.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sumpah Korban Indra Bekti: Lumpuhkan dan Cabut Nyawa Orangtua Saya Kalau Bohong
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita, diabadikan usai acara syukuran shooting film Jilbab Traveler di Gedung Rapi Films, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Indra Bekti dan Reza Pahlevi sama-sama mengucapkan sumpah bahwa apa yang diucapkannya adalah kebenaran.

Reza mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Bekti, sementara Bekti menangkis habis-habisan pernyataan Reza, dan mengaku tak pernah melakukan apa yang ditudingkan Reza kepadanya.

Sepertinya, Reza tak main-main dengan pernyataannya.

Selain sempat bersumpah usai ia melaporkan Bekti ke polisi, kali ini Reza kembali bersumpah membawa-bawa kedua orangtuanya, ketika ia menyambangi kantor KPI Pusat.

“Dia bilang, enggak kenal saya. Kalau saya berbohong, demi orangtua saya, lumpuhkanlah dan cabut nyawa orangtua saya kalau saya bohong. Saya benar, makanya saya berani bersumpah," kata Reza seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Baru-baru ini Reza membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, Reza mengaku sempat mendapat perlakuan tidak senonoh dari Indra Bekti, di sebuah kamar di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

Sampai saat ini, laporan tersebut masih diproses di Polda Metro Jaya, Jakarta. Selain Reza, ada juga korban lain yang bernama Lalu Gigih Arsanofa.

Novrina/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas