Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pulang Umrah, Suryono Semakin Mantap Ceraikan Bella Shofie

Perjalanan umrah Bella Shofie dengan Suryono beberapa waktu lalu, ternyata sebagai upaya mediasi untuk kedua belah pihak.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pulang Umrah, Suryono Semakin Mantap Ceraikan Bella Shofie
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Bella Shofie memajang foto-foto pernikahannya dengan Suryono. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perjalanan umrah Bella Shofie dengan Suryono beberapa waktu lalu, ternyata sebagai upaya mediasi untuk kedua belah pihak.

Inisiatif untuk melaksanakan ibadah umrah, adalah inisiatif dari Suryono demi mendapat pencerahan dalam rumah tangganya.

"Mereka juga sudah umrah berdua, untuk memperbaiki kehidupan rumahtangga. Itu upaya mendamaikan mereka. Itu itikad baik dari klien saya," ujar pengacara Suryono, Pieter Ell, seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Tapi, sepulangnya beribadah dari tanah suci Mekkah, bukannya mereka berdamai, Suryono malah semakin mantab menggugat cerai Bella.

Peter menyebutkan, kalau sesampainya di tanah air, Suryono menegaskan kalau masalah rumah tangganya tak memiliki solusi.

"Belum ada solusi. Sudah ada upaya sampai ke tanah suci, kembali juga ke sini, belum ada solusi. Sampai upaya umrah tidak ada solusi," kata Pieter.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas