Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tatjana Saphira Bingung Dapat Tas Plastik Banyak Banget

Tatjana Saphira mendukung langkah pemerintah yng menerapkan penggunaan plastik berbayar di pusat perbelanjaan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tatjana Saphira Bingung Dapat Tas Plastik Banyak Banget
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Tatjana Saphira saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul I am Hope di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016). Tatjana berperan sebagai Mia gadis muda yang divonis mengidap kanker namun tetap berjuang melawan penyakitnya untuk dapat mempersembahkan suatu pertunjukkan teater yang spektakuler. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tatjana Saphira mendukung langkah pemerintah yng menerapkan penggunaan plastik berbayar di pusat perbelanjaan.

Ternyata, artis cantik ini menggunakan kantong yang berbahan kanvas ketika berbelanja.

"Karena suka bingung kalau belanja di supermarket dapet kantong yang banyak banget. Kadang bingung mau dikemanain plastiknya," kata Tatjana kepada wartawan saat ditemui di kawasan Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, rabu (24/2/2016).




Tidak hanya itu, Artis 18 tahun ini selama satu tahun terakhir sudah tidak menggunakan kantong plastik ketika berbelanja di pusat perbelanjaan.

"Yah yang memulai sih mamah yang nyuruh aku kalau belanja jangan pakai kantong plastik," tambahnya.

Artis kelahiran Jakarta ini berharap agar program pemerintah yang menerapkan kantong plastik berbayar tidak berhenti ditengah jalan.

"Aku mendukung ini banget karena bisa dijalankan dengan konsisten jangan berenti ditengah kalau memang mau panjang. Yah harus terus-terusan disosialisasikan dan diterapkan," tandasnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas