Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Astaga Duit Gak Habis-habis! Video Pedangdut Rita Sugiarto Dapat Saweran Pria Super Kaya

Sosok pria di video berikut bisa jadi adalah raja sawer di seantero Indonesia! Duitnya gak habis-habis!

Editor: Robertus Rimawan

TRIBUNNEWS.COM - Pernah melihat penyanyi dangdut disawer? Pasti penggemar lagu-lagu dangdut bisa melihat bagaimana seorang penyanyi dangdut disawer saat manggung.

Berapa banyaknya uang yang digelontorkan seorang penonton saat menyawer seorang penyanyi dangdut? Mungkin tak semua orang bisa menghitungnya.

Sosok pria di video berikut bisa jadi adalah raja sawer di seantero Indonesia!

Pasalnya, untuk menyawer seorang penyanyi dangdut kenamaan sepertir Rita Sugiarto, tak terhitung berapa banyak lembaran Rp 100 ribuan yang dia sawerkan.

Video yang diunggah akun Ariadi Binuang ini menampilkan Rita Sugiarto sedang manggung di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Sang pria yang mendampingi Rita Sugiarto menyanyikan lagu Tersisih, tak henti-hentinya memberikan sawer uang Rp 100 ribu.

Siapakah dia? Salah satu dari 6 ribuan netizen yang menonton video ini memposting status, “Juragan batu bara Abah Awi Binuang Banjar Kalimantan Selatan.”

BERITA TERKAIT

Benarkah itu Abah Awi? Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi mengenai siapa sosok pria tersebut.

Namun di video lain yang diunggah Jorong Production, Rita Sugiarto yang menyanyikan Biarlah Merana di tempat yang sama, sempat mengajak pria tersebut di panggung.

Kepada Rita yang saat itu tampil bersama Grup Monata, si pria hanya mengaku sebagai pegawai H Muhammad Hatta, yang dikenal sebagai pengusaha batu bara di Binuang.

Kebetulan saat Rita Sugiharto tampi di panggung, dalam rangka memeriahkan perta perkawinan anak H Muhammad Hatta, Yoga dan Atrina, Minggu (21/2/2016) di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel.

“Duit Pemerintah Ini,” tutur si pria tanpa mau menyebutkan namanya.

 

Di video yang diunggah Jorong Production tersebut sawer si pria memang tak seheboh di video pertama.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas