Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lala Karmela Terinspirasi Akting Bunga Citra Lestari

Ia mengaku terinspirasi artis Bunga Citra Lestari yang mampu menyeimbangkan antara musik dan akting.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lala Karmela Terinspirasi Akting Bunga Citra Lestari
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Penyanyi sekaligus artis peran, Lala Karmela ketika ditemui dalam jumpa pers Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkecimpung di dunia seni peran membuat, penyanyi Lala Karmela menuturkan semakin tertarik untuk mendalami akting.

Ia mengaku terinspirasi artis Bunga Citra Lestari yang mampu menyeimbangkan antara musik dan akting.

"Bunga Citra Lestari adalah inspirasi aku juga. Dia maksimal di dua bidang dengan caranya yang begitu indah," ujar Lala, ketika ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore.

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengatakan akan kembali tertarik untuk berkarya di dunia film. Ia juga akan semakin memperdalam kemampuan aktingnya.

"Karena aku mulai menemukan apa yang aku suka lagi. Aku akan coba mendalami dan nggak asal-asalan dengan ambil semua film," tutur dia.

Pemain film 'Ngenest' ini juga akan banyak menggali ilmu dan pengalaman dalam seni peran kepada rekan-rekan aktris dan aktor lainnya.

BERITA TERKAIT

"Semoga dengan bertemu mereka, mendengar pengalaman mereka, dan bisa belajar lebih lagi. Jadi aku nggak lihat sebagai kompetisi. Ini adalah seni yang aku cintai banget. Semoga aku bisa terus-terusan," imbuh Lala.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas