Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rumah Bukti Cinta Saipul Jamil untuk Virginia Dijual

Saipul Jamil berniat menjual rumah pribadinya di Kelapa Gading setelah dua bulan mendekam di tahanan karena kasus pelecehan seksual.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rumah Bukti Cinta Saipul Jamil untuk Virginia Dijual
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI/JEPRIMA
Foto rumah Saipul Jamil yang dikabarkan dijual (insert kiri). Terlihat Saipul Jamil saat menghadiri sidang perdananya atas kasus pelecehan seksual di Pengadilan negeri Jakarta Utara, Kamis, (21/042016). Saipul Jamil ditangkap kepolisian dari sektor Polsek Kelapa Gading karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berusia 17 berinisial DS pada 18 Februari 2016. Dalam pemeriksaan, Saipul Jamil mengakui perbuatannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil berniat menjual rumah pribadinya di Kelapa Gading setelah dua bulan mendekam di tahanan karena kasus pelecehan seksual.

Rumah tersebut mempunyai banyak kenangan buat pedangdut yang karib disapa 'Bang Ipul' tersebut.

Di antaranya, rumah dua lantai itu sengaja dibangun Ipul dari hasil jerih payahnya pada 2011, untuk dihadiahkan ke istri tercintanya, Virginia Anggraeni.

"Saya sudah lebih 4 tahun kerja dengan Bang Ipul di sini. Kerja saya bersih-bersih rumah. Saya sudah kerja dengan Bang Ipul waktu Bang Ipul masih tinggal di Gang III, waktu masih istrinya, Mba Virginia. Tadinya rumah ini untuk Mba Virginia," ujar pembantu rumah tangga saat Tribun mendatangi rumah Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 No 5N, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/4/2016).

Pembantu perempuan yang enggan menceritakan lebih lanjut kenangan lain Saipul di rumah tersebut. "Nanti sama Mas Amin aja (asisten rumah tangga Saipul Jamil)," ujarnya.

Saipul Jamil menikahi Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011 atau tiga tahun selepas cerai dengan pedangdut Dewi Perssik.

BERITA TERKAIT

Saat menikah, Saipul sempat berjanji akan membahagiakan mantan pragawati tersebut dengan membuatkan dan menghadiahkan rumah bertingkat dua dengan konsep minimalis.

Rumah itu adalah bukti cintanya dengan Virginia.

Takdir berkata lain. Virginia meninggal dalam kecelakaan mobil yang dikendarai Saipul di Tol Cipularang, Purbaleunyi, Jawa Barat pada 3 September 2011.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas