Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ternyata Ini Alasan Carissa Putri Tak Pernah Unggah Foto Suami di Media Sosial

Dalam akun sosial media Instagram miliknya @carissa_putri, jarang sekali bahkan tidak pernah mengunggah foto suaminya, Navies Abdullah Naif. Ada apa?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ternyata Ini Alasan Carissa Putri Tak Pernah Unggah Foto Suami di Media Sosial
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Carissa Putri Sulaiman atau lebih dikenal Carissa Putri saat menghadiri acara Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016). Carissa mengaku pernah merasakan gigi ngilu namun dirinya tidak terlalu memusingkan hal itu. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam kehidupan baik orang awam maupun artis, pasti pernah atau sering mengunggah foto bersama dalam akun sosial medianya.

Tetapi, lain ceritanya dengan artis cantik Carissa Putri. Dalam akun sosial media Instagram miliknya @carissa_putri, jarang sekali bahkan tidak pernah mengunggah foto suaminya, Navies Abdullah Naif.

Carissa selalu mengunggah fotonya bersama dengan sang anak, Quenzino Acana Naif dan rekan- rekannya.

Wanita cantik berusia 31 tahun ini pun angkat bicara. Ia menganggap kalau suaminya bukan lah tipe cowok yang suka di depan kamera.

"Jadi suami aku bukan tipe yang suka di depan kamera. Gak tau dia gak suka aja," kata Carissa kepada wartawan saat ditemui di acara Sensodyn Sensociety di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Artis cantik ini pun tidak berani membantah kemauan suaminya tersebut, yang menikahi Carissa  pada tahun 2012 itu.

"Aku sebagai istri menuruti kemauan dia seperti apa. Itu aja sih," kata wanita yang lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 itu.

BERITA TERKAIT

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas