Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Badan Naomi Ivo Harus Lentur Saat Adegan Penyiksaan

Ia juga harus merasakan penderitaan yang hampir sama dengan yang dialami Engeline pada saat disiksa yang diduga dilakukan ibu angkatnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Badan Naomi Ivo Harus Lentur Saat Adegan Penyiksaan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran Cilik, Naomi Ivo (ketiga kiri) bersama pemain serta kru film, ketika ditemui dalam rangka peluncuran poster, trailer dan soundtrack Untuk Angeline, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran cilik, Naomi Ivo mendapatkan peran sebagai Angeline pada film terbarunya, 'Untuk Angeline'.

Film yang mengisahkan bocah berusia 8 tahun bernama Engeline yang dibunuh secara tragis itu, membuat Naomi merasakan penderitaan bocah tidak berdosa itu.

"Paling sulit itu buat aku pas harus menjiwai. Jadi aku harus ngebayangin apa yang Engeline rasakan saat itu," ujar Naomi ketika ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

"Badan aku juga katanya harus lentur agar nggak sakit waktu di siksa. Yang penting kalau mau lihat peran aku mendingan nonton," sambungnya seraya tersenyum.

Untuk mendalami karakter sebagai gadis kecil yang telah meninggal, Naomi sempat membaca dan melakukan observasi soal Engeline.

Ia juga harus merasakan penderitaan yang hampir sama dengan yang dialami Engeline pada saat disiksa yang diduga dilakukan ibu angkatnya.

BERITA TERKAIT

"Aku banyak hal yang sedih banget. Jadi aku harus misalkan contoh makan-makanan kucing, ngepel, disiksa terus, dan pokoknya banyak banget peraturan,  sangat sedih deh," imbuh dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas