Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangis Fairuz Pezah Saat Menonton Film Rudy Habibie

Tangis air mata Fairuz A. Rafiq (30) pecah karena terngiang sosok mendiang ayahnya, A. Rafiq saat menonton film 'Rudy Habibie'

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Tangis Fairuz Pezah Saat Menonton Film Rudy Habibie
TRIBUNNEWS
Fairuz A Rafiq 

TRIBUNNEWS.COM - Tangis air mata Fairuz A. Rafiq (30) pecah karena terngiang sosok mendiang ayahnya, A. Rafiq saat menonton film 'Rudy Habibie' yang diadakan oleh Partai Golkar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016).

Artis yang akrab disapa Fairuz ini pun menceritakan, kesedihannya ketika menonton film yang menceritakan kisah BJ. Habibie muda itu, ketika mengingat saat-saat sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhirnya ketika hendak beribadah salat.

Dari sekian banyak adegan yang disuguhkan, janda cantik ini paling terharu saat diceritakan ayah Habibie meninggal ketika sedang melangsugkan salat.

"Banyak banget (scene) yang paling aku nangis pas bapaknya meninggal karena aku jadi ingat papa karena pas papa meninggal kan juga disaat salat," ungkap Fairuz saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016).

Lucunya, penyanyi yang memiliki keturunan arab ini ketika menangis ia mengambil tisu orang yang duduk disebelahnya, karena tidak tahan menahan tangisannya. Ia menangis karena merasa terharu dengan kesamaan peristiwa antara meninggalnya ayah Habibie dengan ayahnya.

"Jadi aku nangis aku kan ga bawa tisu aku ambil tisu. Aku terharu banget," ucap mantan istri Galih Ginanjar itu. (Arie Puji Waluyo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas