Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Wanita yang Diduga Pasangan Sejenis Celine Evangelista Soal Foto Pernikahan di Medsos

Mengenakan kemeja lengan panjang motif garis dan celana panjang, Bacil sangat irit bicara soal urusan pribadinya itu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Wanita yang Diduga Pasangan Sejenis Celine Evangelista Soal Foto Pernikahan di Medsos
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Wanita yang diduga pasangan sejenis Celine Evangelista, Bacil ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan sesama jenis antara Celine Evangelista dengan Bacil sempat ramai di media sosial.

Sejumlah foto hingga sertifikat pernikahan mereka juga tersebar di media sosial.

Terkait hal tersebut, wanita yang diduga pasangan sejenis Celine tak mau berbicara banyak saat akhirnya ditemui dalam peluncuran film 'Untuk Angeline', di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya nggak bisa kasih komen apa-apalah, itu kan urusan internal ya," ujar Bacil kemudian berjalan menghidari awak media, Kamis (21/7/2016) malam.

Mengenakan kemeja lengan panjang motif garis dan celana panjang, Bacil sangat irit bicara soal urusan pribadinya itu.

"Saya nggak bisa komentari banyak, ini kan hal internal," lanjut wanita yang merupakan tim manajemen penyanyi Rossa tersebut.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, telah beredar sebuah foto yang memperlihatkan bukti otentik berupa sertifikat pernikahan mereka berdua di sebuah akun instagram.

Sertifikat itu terlihat ditulis berbahasa Inggris karena memang ibunda Celine menyebutkan kalau pernikahan sejenis itu dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di ujung paling atas sertifikat itu tertulis "State of Nevada Marriage Certificate. This is to certify that undersigned.."

Selain itu, dalam sertifikat itu tertulis jelas tanggal pernikahan Celine dan Bacil, yakni 11 Juni 2015 di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat.

Selanjutnya, tertera kalimat 'join in lawful wedlock’ yang artinya bersatu dalam pernikahan yang sah diikuti dengan dua nama mempelai, yang salah satunya adalah Celine Evangelista Maureen dan satu nama lainnya yang dihitamkan.

Di bagian bawah sertifikat, tertera logo United State of America of Seal County atau County Clark, lalu di sebelahnya tertera beberapa tulisan yang tidak terlalu jelas terbaca.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas