Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raline Shah Malas Lihat Timbangan Berat Badan

Artis berusia 31 tahun ini mengatakan sangat lebih suka melihat postur tubuhnya dari cermin ketimbang harus melihat berat badan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Raline Shah Malas Lihat Timbangan Berat Badan
Wartakotalive.com
Raline Shah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Raline mengaku dirinya tidak terlalu suka melihat timbangan berat badan. Ia mengatakan, tidak tahu berapa berat badannya saat ini.

Artis berusia 31 tahun ini mengatakan sangat lebih suka melihat postur tubuhnya dari cermin ketimbang harus melihat berat badan.

"Saya itu paling males lihat timbangan. Biasanya ngaca aja. Kalau kira-kira sudah mulai (gemuk), berarti harus turunin," ujar Raline ketika ditemui di The Reading Book, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini mengatakan, dirinya juga jarang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan.

"Saya sejujurnya nggak pernah diet. Kalau makan sehat iya, tapi diet justru susah, karena saya makan mulu," katanya seraya tersenyum.

Tidak hanya menjaga pola makan, Raline mengaku juga kerap menyempatkan olahraga dan melakukan pola detoksifikasi untuk menjaga tubuhnya tetap sehat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas